PBSI Buat Acara Perpisahan Khusus untuk Greysia Polii, Cek di Sini Jadwalnya

PBSI Buat Acara Perpisahan Khusus untuk Greysia Polii, Cek di Sini Jadwalnya
Greysia Polii saat menghadiri konferensi pers dengan wartawan di Kawasan Senayan, Jumat (3/6/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) akan membuatkan seremoni perpisahan kepada Greysia Polii di sela-sela final Indonesia Masters 2022.

Pemain kelahiran 11 Agustus 1987 itu nantinya akan dipertemukan dengan beberapa partnernya selama berkaier, seperti Heni Budiman, Jo Novita, Meiliana Jauhari, Vita Marissa, Nitya Krishinda Maheswari, hingga Apriyani Rahayu.

Dalam acara tersebut, Greysia bakal melakukan eksibisi sekaligus mengucap salam perpisahan untuk dunia bulu tangkis.

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku tidak menyangka bakal dibuatkan ceremony khusus oleh PBSI yang menjadi tempatnya bernaung selama 19 tahun berkarier.

Istri Felix Djimin itu merasa terhormat dan berterima kasih kepada PBSI dan semua pihak yang setia mendukungnya selama ini.

"Saya bersyukur atas segala yang telah saya capai hingga saat ini. Seperti yang kita tahu, saat para atlet memberikan yang terbaik bagi Indonesia, PBSI dan pihak lain akan memberikan apresiasi kepada mereka yang akan pensiun."

"Tak ada kata lain selain rasa syukur kepada Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada PBSI yang sudah 19 tahun menjadi rumah saya sebagai atlet," ucap Greysia dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jumat (3/6/2022) siang WIB.

Selama berkarier di dunia tepok bulu, pemain didikan PB Jaya Raya itu telah meraih berbagai gelar, mulai dari multi event, seperti SEA Games, Asian Games, hingga Olimpiade.

PBSI akan membuatkan acara perpisahan khusus untuk Greysia Polii. Cek di sini jadwalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News