PBSI Tentukan Tim Thomas dan Uber Usai Simulasi

PBSI Tentukan Tim Thomas dan Uber Usai Simulasi
PBSI Tentukan Tim Thomas dan Uber Usai Simulasi

jpnn.com - KUDUS- PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia tak mau gegabah dalam menentukan tim yang akan bertanding di Piala Thomas dan Uber 2014. Serangkaian penilaian ketat akan dilakukan untuk menentukan tim terbaik.

Nantinya, susunan tim untuk turnamen bergengsi itu akan dirilis setelah simulasi yang digeber di Solo, Jawa Tengah, 26 April mendatang. Saat ini, para pebulutangkis bayangan sedang menjalani karantina di Kudus, Jateng.

Hal itu diungkapkan manajer tim Thomas, Christian Hadinata. Menurut legenda hidup bulutangkis Indonesia itu, hal tersebut dilakukan agar PBSI bisa menemukan susunan terbaik.

“Hingga saat ini kami masih memantau siapa yang layak masuk dalam tim inti Piala Thomas dan Uber. Usai simulasi, kami akan menentukan nama-namanya. Akan terlihat siapa-siapa saja yang paling siap,” terang Christian di laman PBSI, Rabu (23/4).

Dari 33 nama pemain yang masuk nominasi, terdapat tiga nama pemain muda. Mereka ialah Ihsan Maulana Mustofa (19 tahun), Jonatan Christie (17), dan Hanna Ramadini (17). Menurut Christian, tak tertutup kemungkinan nama-nama pebulutangkis muda ini masuk dalam tim inti.

“Keberadaan pemain-pemain muda dalam tim sangat penting untuk mereka ke depannya. Namun tetap saja butuh proses. Tetapi tak menutup kemungkinan mereka masuk tim inti,” tegas Christian. (jos/jpnn)


KUDUS- PP PBSI selaku induk bulutangkis Indonesia tak mau gegabah dalam menentukan tim yang akan bertanding di Piala Thomas dan Uber 2014. Serangkaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News