PBSI Umumkan Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2021, Cek di Sini

PBSI Umumkan Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2021, Cek di Sini
Arsip - Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah lawannya asal Malaysia Lee Zii Jia. ANTARA FOTO/HUMAS PBSI/Nafi/APP/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengeluarkan daftar pemain tim Merah Putih yang akan berlaga di ajang Piala Sudirman 2021.

Indonesia dipastikan turun dengan kekuatan penuh pada turnamen bergengsi ini yang rencananya akan digelar pada 26 September sampai 3 Oktober di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Dari mulai sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri, Indonesia memasukkan nama pemain intinya dan beberapa pelapis di dalamnya.

Untuk sektor tunggal putra, Indonesia membawa peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting ditambah dua nama lainnya, yaitu Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga masuk ke dalam skuad ganda putri Indonesia.

Selain Greysia/Apriyani, Indonesia membawa Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sebagai pemain pelapis.

Sektor ganda putra memasukkan nama-nama kondang seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ketiga pasangan putra tersebut saat ini menempati peringkat 10 besar di BWF.

PBS resmi mengumumkan skuad Indonesia yang akan berlaga di Piala Sudirmna 2021. Simak selengkapnya.