PD Enggan Ungkit Kesalahan Masa Lalu

PD Enggan Ungkit Kesalahan Masa Lalu
PD Enggan Ungkit Kesalahan Masa Lalu
JAKARTA--Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengaku partai berlambang mercy itu tak mau mengungkit kesalahan-kesalahan kebijakan di masa pemerintahan terdahulu.

"Partai Demokrat sendiri berprinsip tidak mau mengungkit-ngungkit kebijakan yang salah di masa lalu,  termasuk kebijakan mengenai BLBI (Bantuan Likuiditas Bank Indonesia), Lapindo dan sebagainya yang dilakukan pemerintahan masa lalu," kata Marzuki, Jumat (23/12).

Akan tetapi, Ketua DPR itu menegaskan lebih baik memikirkan nasib bangsa Indonesia di masa sekarang dan masa depan. Bagi Marzuki, kalau terus mengungkit kebijakan masa lalu, maka perampokan kekayaan negara jalan terus. "Seperti perampokan aset-aset negara yang banyak dilakukan saat ini," ungkap Marzuki.

Banyaknya perampokan aset negara itu, dikatakan dia, juga diakui oleh  Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dahlan Iskan menegaskan banyak terjadi perampokan aset negara di negeri ini, ditandai dengan maraknya kasus korupsi. (boy/jpnn)


JAKARTA--Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mengaku partai berlambang mercy itu tak mau mengungkit kesalahan-kesalahan kebijakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News