PD Jadikan Pilgub Jabar Ajang Pemanasan Pemilu 2014

PD Jadikan Pilgub Jabar Ajang Pemanasan Pemilu 2014
PD Jadikan Pilgub Jabar Ajang Pemanasan Pemilu 2014
GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar) tahun 2013 merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2014. Makanya, kader Demokrat diwajibkan untuk rajin menemui konstituen. Bagi mereka yang malas akan diberlakukan pergantian antarwaktu (PAW).

"Di Pilgub 2013, kami yakin menang. Kami akan mengusung pasangan calon terbaik untuk mendapatkan dukungan rakyat Jabar. 2013 ini sekaligus jadi pemanasan mesin politik untuk  2014," kata Anas di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) bersama dengan anggota Fraksi Demokrat di DPR di Garut, Jabar, Rabu (2/5).

Selama di Jabar, Anas melakukan kunjungan kerja di tiga kabupaten selama 2 hari dari 1-2 Mei 2012. Yakni, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Garut. Ia didampingi oleh legislator dari daerah pemilihan Jabar. Masing-masing, Herman Khaeron, Roestanto Wahidi dan Yahya Sacawirya. Selain membagi-bagikan sumbangan kepada masyarakat, rombongan Anas juga melaksanakan program bedah rumah layak huni bagi warga yang tidak mampu.

Menurut Anas, Jabar merupakan salah satu basis Demokrat. Karena itu kata dia, para kader harus bekerja maksimal memenangkan calon yang akan diusung pada Pilgub Jabar untuk menyongsong Pemilu.

GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar) tahun 2013 merupakan ajang pemanasan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News