PD Terjunkan Kader Terlatih

PD Terjunkan Kader Terlatih
PD Terjunkan Kader Terlatih
JAKARTA - Banjir yang terjadi di Jakarta membuka kesempatan bagi partai politik untuk merebut simpati masyarakat korban banjir. Partai Demokrat pun  langsung menerjunkan kader yang terlatih untuk membantu para korban.  Beberapa posko sudah didirikan.

Posko-posko ini ditinjau   langsung Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Jumat (18/1). Salah satu posko yang dikunjungi adalah Gang Arus Dalam, Dewi Sartika, Jakarta Timur yang didirikan Divisi Tanggap Darurat.  Kehadiran Ibas mengejutkan warga pengungsi banjir. Melihat Edhie Baskoro Yudhoyono, warga langsung terbangun untuk berebut berfoto-foto.

Ibas, begitu  dia biasa disapa, mengatakan  kader Demokrat selalu siap menerjunkan dan membantu bilamana musibah melanda, termasuk musibah banjir ini.  Para kader ini memang jauh-jauh hari sudah dilatih dalam menanggulangi bencana.

Kader yang sudah dilatih ini, kata dia,  sangat giat  bekerjasama  dengan pemerintah dan lembaga lain, seperti badan SAR dan BNPB.  "Sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan, kader Demokrat  ini sudah siap selalu dalam membantu korban,” anggota Komisi I DPR RI ini.

 

JAKARTA - Banjir yang terjadi di Jakarta membuka kesempatan bagi partai politik untuk merebut simpati masyarakat korban banjir. Partai Demokrat pun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News