PDI-P dan Gerindra Tinggalkan Paripurna

PDI-P dan Gerindra Tinggalkan Paripurna
Puan Maharani. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Seluruh anggota Fraksi PDI-Perjuangan (PDI-P) meninggalkan ruang sidang Paripurna DPR disaat akan digelarnya kembali rapat Paripurna DPR membahas rencana kenaikan harga BBM dan APBN-P 2012.

Alasan Fraksi PDI-P meninggalkan ruang sidang paripurna DPR menurut Pramono Anung Prabowo antara lain karena lobi diantara pimpinan fraksi-fraksi terlalu lama dan tidak menghasilkan sesuatu yang pantas untuk dibawa ke sidang paripurna.

"Lobi pimpinan fraksi sudah menyalahi undang-undang MD-3 karena terlalu lama (5 jam) dan itu tidak menghasilkan kesepakatn yang bisa dibawa ke sidang paripurna DPR," kata Pramono Anung, di gedung DPR, Nusantara II, Senayan Jakarta, Jumat (30/3).

Di tempat yang sama, politisi PDI-P Aria Bima mengatakan selama lobi berlangsung telah terjadi berbagai berbagai logika yang menyesatkan antara lain menuding aspirasi yang menolak penaikan harga BBM sebagai penjahat dunia.

JAKARTA - Seluruh anggota Fraksi PDI-Perjuangan (PDI-P) meninggalkan ruang sidang Paripurna DPR disaat akan digelarnya kembali rapat Paripurna DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News