PDIP Apresiasi Survei Internal Golkar

PDIP Apresiasi Survei Internal Golkar
PDIP Apresiasi Survei Internal Golkar
JAKARTA – Politisi senior PDIP  Sabam Sirait mengapresiasi hasil survei internal Partai Golkar yang menempatkan sosok Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di urutan pertama sebagai capres 2014.

”Saya kira sangat wajar kalau Mega di urutan pertama. Saya mengpresiasinya karena justru itu survei internal partai lain namun mencantumkan nama Ketum PDIP. Survei internal Golkar ini merupakan bentuk keterbukaan partai lain atas peluang tokoh dari partai lain,” ujar Sabam,  di Jakarta, Selasa (17/4).

Menurut Sabam, sangat wajar kalau kalau survei eksternal dan internal melibatkan semua tokoh nasional khususnya tokoh pimpinan partai politik agar berlangsung dinamika yang terukur. ”Yang pasti, hasil survei internal Golkar itu merupakan pembuktian untuk yang kesekian kalinya, kalau tingkat elektabilitas Megawati tetap tinggi untuk dicalonkan kembali sebagai presiden,” ujarnya.

Jadi, tambah dia,  tidak ada alasan kalau kemudian muncul pernyataan yang melarang tokoh-tokoh tua untuk tidak mencalonkan diri lagi sebagai presiden dalam Pilpres 2014 karena alasan regenerasi.

JAKARTA – Politisi senior PDIP  Sabam Sirait mengapresiasi hasil survei internal Partai Golkar yang menempatkan sosok Ketua Umum DPP PDI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News