PDIP-Demokrat Bertemu, Ada Angin Segar dari Puan untuk AHY, Apa Itu?

PDIP-Demokrat Bertemu, Ada Angin Segar dari Puan untuk AHY, Apa Itu?
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta jajaran elite kedua partai seusai pertemuan di Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menegaskan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) muncul sebagai salah satu bacawapres dari Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan seusai pertemuan di Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

Awalnya Puan mengatakan PDIP belum menerima proposal secara resmi dari pihak-pihak tertentu mengenai sosok bacawapres Ganjar.

Namun, usulan-usulan nama bacawapres Ganjar sudah banyak yang muncul.

"Kami belum menerima proposal apapun. Namun, sudah memahami dan mengetahui untuk adanya usulan nama dari partai yang kemudian mengusulkan. Jadi, kalau proposal itu kan seolah-olah kertas hitam putih ada tulisannya, bahwa, ini, segala macam," kata Puan dalam konferensi pers bersama AHY.

Ketua DPR RI itu memastikan pihaknya terbuka terhadap usulan-usulan nama bacawapres yang ada.

Dia menegaskan nama AHY juga masuk radar bacawapres Ganjar.

"Usulan tersebut tentu saja akan kami tampung nama-nama yang waktu itu saya sebutkan, salah satunya bacawapresnya, Mas AHY dari Partai Demokrat, juga masuk radar PDI Perjuangan," kata Puan.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menegaskan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) muncul sebagai salah satu bacawapres dari Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News