PDIP Galang Dana buat Pasangan Menarik, 15 Menit Dapat Rp 24 Juta

PDIP Galang Dana buat Pasangan Menarik, 15 Menit Dapat Rp 24 Juta
Konsolidasi PDI Perjuangan untuk pasangan Menarik di Perumahan Tridaya Bekasi, Sabtu (8/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Lebih dari 500 orang pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, dari tingkat ranting hingga DPC, memenuhi lapangan Perumahan Tridaya Bekasi, Sabtu (8/10).

Di kediaman Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Soleman, para kader partai berlambang banteng moncong putih itu menggelar konsolidasi untuk pemenangan calon bupati dan wakil bupati Meliana Kartika Kadir-Abdul Kholik, atau disingkat Melly-Iik (Menarik), dalam pilkada Februari nanti.

Para kader secara spontan dan sukarela bergotong royong mengumpulkan dana untuk pemenangan pasangan Menarik. "Ini merupakan marwah partai yang selalu gotong royong. Ini spontan tidak ada paksaan," tegas Waras Wasisto, koordinator tim pemenangan pasangam Menarik.

Aksi gotong royong dalam konsolidasi itu terkumpul dana Rp 24 juta. Dan aksi gotong royong itu akan terus dilakukan. "Kader sepakat untuk pemenangan dengan cara gotong royong harua terus dilakukan. Bayangkan hanya dalam waktu 15 menit terkumpul Rp 24 juta. Alhamdullilah," tutur Waras.

Konsolidasi yang dimotori Waras ini sekaligus membagikan spanduk posko di setiap rumah pengurus anak ranting, ranting hingga DPC.

"Konsolidasi ini sekaligus pembentukan posko di setiap RW atau anak ranting dan kelurahan (ranting). Jadi ada sekitar 17.000 posko yang kami bentuk. Ini hanya posko internal partai, belum ditambah posko relawan," tegas Waras.

Dia pun meminta agar seluruh kader fokus menjaga wilayah masing-masing dan merebut suara. "Intinya fokus di lingkungan masing-masing saja. Rebut kemenangan di lingkungannya. Karena potensi kemenangan pasangan Menarik sangat besar, tinggal kompak dan kerja," tuturnya usai konsolidasi.

Sementara Melly yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi meminta agar semua kader partai menjaga harga diri partai. "Harga diri partai di atas segalanya. Ingat kemenangan sudah di depan. Tinggal 3 bulan lagi bekerja, dan saya minta semua kader bekerja keras. Bukan untuk saya sebagai calon, tapi untuk harga diri partai dan semua kader. Saya terharu dengan spontanitas para kader yang mau gotong royong. Dan ini menjadi bukti jika kemenangan bisa kami raih," ucap Melly. (adk/jpnn)


BEKASI - Lebih dari 500 orang pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, dari tingkat ranting hingga DPC, memenuhi lapangan Perumahan Tridaya Bekasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News