PDIP Jamin Duet Risma-Whisnu, Siapa yang Berani Melawan?

PDIP Jamin Duet Risma-Whisnu, Siapa yang Berani Melawan?
Dari kiri,Whisnu Sakti Buana, Tri Rismaharini, dan Hasto Kristiyanto saat menghadiri jalan sehat pada peringatan Juni Bulan Bung Karno di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/6). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana  dipastikan akan kembali berduet sebagai  pasangan incumbent dalam  pilwali  Surabaya pada 9 Desember mendatang.

Garansi tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen  DPP  PDI  Perjuangan  Hasto  Kristyanto, Minggu (14/6).

”Rekomendasi DPP PDIP untuk keduanya  (Risma dan Whisnu Sakti,  Red)  hanya   persoalan legalitas formal," jelas Hasto di sela kegiatan jalan sehat pada peringatan Juni Bulan Bung Karno di Taman Bungkul, Surabaya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (15/6).

Hasto menjelaskan, DPP PDIP juga sudah mempertemukan Risma dengan Whisnu dan menjalan uji kelayakan untuk diduetkan di Pilwali Surabaya.

"Yang  pasti,  keduanya sudah di pertemukan dan menjalani fit and proper test pada peringatan wafatnya   Pak   Taufik (Taufik Kiemas, suami Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Red),” katanya.

Menurut  tangan  kanan  Megawati tersebut,  setelah  ada  masukan  dari struktural partai dan masyarakat melalui survei serta pihaknya mengevaluasi kinerja pemerintahan pasangan Risma dan Whisnu, duet kepemimpinan tersebut harus dilanjutkan.

Sebagai calon petahana, peluang Risma-Whisnu untuk menjabat kali kedua lebih besar. Apalagi dalam kepemimpinannya, Risma dianggap berhasil. Siapa yang calon yang berani melawan? (radarsurabaya/awa/jpnn)


JPNN.com SURABAYA – Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana  dipastikan akan kembali berduet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News