PDIP: Tidak Ada yang Mengganjal Pertemuan Megawati-Prabowo

PDIP: Tidak Ada yang Mengganjal Pertemuan Megawati-Prabowo
Muhammad Prananda Prabowo dan Puan Maharani mengapit Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menyebut pertemuan antara ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto bisa dilaksanakan sebelum atau setelah momen Idulfitri 1445 Hijriah.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media yang berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/4).

"Ya, saya kira itu tentu ada waktu yang tepat dan mungkin bisa jadi sebelum, bisa jadi setelah," kata Andreas, Rabu. 

Legislator Daerah Pemilihan I Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memberi sinyal pertemuan Megawati-Prabowo bakal terjadi, karena antara kedua tokoh tidak memiliki ganjalan untuk bersua.

"Jadi, yang pasti, setahu saya, saya mendengar dengan Prabowo tidak ada hal yang menjadi ganjalan untuk bertemu," kata Andreas.

Toh, kata dia, tidak ada hal luar biasa terjadi saat ini dalam perpolitikan sehingga pertemuan Megawati-Prabowo urung terjadi.

"Setahu saya tidak ada hal yang luar biasa dan tidak menjadi alasan," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberi sinyal kuat bahwa Megawati bakal bertemu dengan Prabowo.

Politikus senior PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira yakin ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto bakal bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News