JPNN.com

PDP Segera Pecat Laksamana

Rabu, 13 Mei 2009 – 15:40 WIB
PDP Segera Pecat Laksamana - JPNN.com
PDP Segera Pecat Laksamana
DEPOK - Tak kurang dari 33 orang Pimpinan Kolektif Provinsi Partai Demokrasi Pembaruan (PKP PDP) mendesak Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) PDP untuk segera memberhentikan Laksamana Sukardi. Desakan itu juga ditujukan bagi pemberhentian tujuh pengurus lainnya, masing-masing Petrus Selestinus, Nurcholis Majid, Rusdi Ambudale, Andi Mutasin, Robert Samosir, Theos Formes, serta Witaryono Rekso.

Alasan pemecatan terhadap delapan nama tersebut di atas, antara lain disebabkan karena telah membuat kisruh di kantor PKN PDP, Minggu (10/5) lalu, yang dimotori Laksamana Sukardi, sebagai bentuk kudeta politik terhadap kepengurusan yang sah. "Karena itu, kami mendesak PKN untuk segera mencopot Laksamana itu dari jabatannya," tegas juru bicara ke-33 PKP PDP, Rickhy Lumban Gaol, dalam ajang Rakernas PDP, Rabu (13/5) dinihari, di Wisma Kinasih Resort, Cimanggis, Depok.

Rakernas PDP itu sendiri dihadiri oleh 33 PKP PDP se-Indonesia serta pendiri PDP. Rakernas itu dilaksanakan paska pemilu legislatif (pileg), sekaligus dalam rangka pemantapan sikap partai dalam melakukan koalisi menyambut pilpres, tanggal 8 Juli 2009 mendatang.

"Kami minta PKN secepatnya mengeluarkan SK pemecatan terhadap Laksamana dan kawan-kawannya, sehingga permasalahan tidak berlarut-larut," tandas Rickhy yang juga Koordinator PKP PDP Jambi, didampingi sejumlah tokoh PKP PDP lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito