Pecandu dan Bandar Narkoba Datangi Slank untuk Diantar ke BNN

Pecandu dan Bandar Narkoba Datangi Slank untuk Diantar ke BNN
Drummer Slank, Bimbim (paling kiri) bersama Bunda Iffet (tengah) dan Kaka (paling kanan) dalam jumpa pers rencana Konser Drugs Free Asia Afrika di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4). Foto: Denisa Tristiyanti/JNN.Com

jpnn.com - GENCARNYA band tanah air, Slank mengkampanyekan gerakan anti-narkoba membuat grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu terpilih menjadi Duta Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebab, Slank telah beberapa kali menyadarkan beberapa pecandu narkoba sehingga mau tobat dan menjalani rehabilitasi.

Menurut drummer Slank, Bimbim, beberapa hari lalu di Jalan Potlot digelar obrolan tentang narkoba. Wakil dari BNN juga hadir dalam obrolan itu.

Bimbim menuturkan, dalam obrolan itu belasan orang datang meneminya, Binda Iffet dan Ivan. “Mereka bilang, tolong anterin gue ke BNN, tolong anterin ke Lido (tempat rehabilitasi BNN)," kata Bimbim saat konfrensi pers “Konser Drugs Free Asia-Afrika” di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Bimbim menjelaskan, tak hanya pecandu narkoba saja yang telah menyambangi markas Slank untuk diantarkan ke tempat rehabilitasi BNN.  "Pagi ini ada tiga orang, dua bandar dan dan satu pemakai dari Roxy (Jakarta Barat). 'Mas Bimbim aku nyerah, anterin aku ke Lido’,” kata Bimbim menirukan tiga orang yang minta diantar untuk menjalani rehabilitasi.

Lantaran gencar memberantas narkoba, mereka juga dilibatkan dalam Konser Drugs Free Asia Afrika di Silang Monas, Minggu (19/4), pukul 13.00-17.00 WIB. "Apa yang kita (Slank) lakukan Bismillah mudah-mudahan bukan pencitraan. Tapi ingin mengajak orang untuk lebih baik," katanya.(mg3/jpnn)

 


GENCARNYA band tanah air, Slank mengkampanyekan gerakan anti-narkoba membuat grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu terpilih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News