Pedagang Handphone Dirampok Pria Bergolok

Pedagang Handphone Dirampok Pria Bergolok
Pedagang Handphone Dirampok Pria Bergolok
BEKASI - Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Bekasi. Kali ini sasarannya adalah konter handphone di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Kelurahan Pondok Ungu, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Toko itu disatroni dua pria bersenjata tajam, Sabtu (19/1) malam lalu.  Dalam aksinya, pelaku membacok tangan kiri pemilik toko yang bernama Tina, 34, warga RT 02/03, Kelurahan Pondk Ungu, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Pelaku juga sempat membawa kabur uang Rp 13 juta berikut sejumlah handphone.

Info yang didapatkan INDOPOS perampokan itu terjadi pukul 21.00 saat Tina bersama suaminya hendak menutup konter miliknya. Saat sang suami hendak menutup rolling door, dua pria tak dikenal menggunakan sepeda motor berhenti tepat di depan konter handphone itu.  Tiba-tiba, satu dari dua pria itu turun dari motor dengan memegang golok dan langsung berusaha mengambil tas dari tangan Tina. Melihat itu, Tina melakukan perlawanan.

Akibatnya pelaku langsung menebas tangan kiri korban. Berhasil memperdaya Tina, kedua pelaku langsung melarikan diri. Suami Tina yang melihat kejadian itu sempat berusaha mengejar. Tapi kedua pelaku keburu menghilang di tikungan jalan. Tina pun langsung dilarikan RS Ananda yang tak jauh dari lokasi kejadian.

    

BEKASI - Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Bekasi. Kali ini sasarannya adalah konter handphone di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News