Pedagang Minta Kepastian Harga Kios

Pembongkaran Makassar Mall Hampir Rampung

Pedagang Minta Kepastian Harga Kios
Pedagang Minta Kepastian Harga Kios
MAKASSAR -- Kuasa hukum PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR), Fanny Anggraini menegaskan bahwa proses pembongkaran bangunan Makassar Mall atau pasar sentral, sudah hampir tuntas.   Malah, kata Fanny, pihaknya selaku investor yang akan mengerjakan pembangunan Makassar Mall, Sulawesi Selatan  ini sudah siap memasukkan tiang pancang untuk mengawali proses pembangunan gedung yang menampung ribuan pedagang tersebut.

Pernyataan Fanny tersebut disampaikan untuk menanggapi statemen Ketua Komisi B DPRD Makassar, Asriady Samad dan anggota Komisi B, Abdul Wahab Tahir,  yang menyatakan bahwa belum ada kemajuan berarti di lapangan terkait pembangunan kembali Makassar Mall.

   

"Kita target Juni ini sudah mulai pembangunan baru, sekarang proses pembongkaran bangunan sisa kebakaran masih terus berjalan dan sudah hampir rampung," kata Fanny, Selasa (15/1).

Terkait hak pedagang setelah pembangunan rampung nanti, Fanny menjamin semua pedagang lama akan terakomodasi untuk menempati kios. Begitupun, kata dia, pedagang kaki lima yang ada di sekitar lokasi Makassar Mall.

   

MAKASSAR -- Kuasa hukum PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR), Fanny Anggraini menegaskan bahwa proses pembongkaran bangunan Makassar Mall atau pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News