JPNN.com

Pedagang Sate Ditemukan Tewas di Atap Rumah Bosnya

Kamis, 27 September 2018 – 03:40 WIB Pedagang Sate Ditemukan Tewas di Atap Rumah Bosnya - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Penemuan jasad Doni Haryanto, 34, di atap rumah bosnya Agustiar Amir bikin heboh warga Jalan Karya Tani, Medan, Sumut, Rabu (26/9/2018) tadi.

Pasalnya, penjual sate itu ditemukan sudah tak bernyawa karena diduga akibat tersengat aliran listrik.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau mengatakan, penemuan jasad korban terungkap setelah saksi bernama Manto dihubungi Agustiar Amir untuk membetulkan seng rumahnya yang bocor.

Selanjutnya, ketika saksi Manto naik ke atas atap rumah milik Agustiar Amir saksi melihat ada sesosok mayat tergeletak di atas atap seng rumah tersebut.

“Selanjutnya saksi Manto memberitahukan hal tersebut ke supir pribadi pemilik rumah dan langsung menelepon pemilik rumah untuk memberitahukan hal tersebut,” jelas Kompol BL Malau.

Pemilik rumah yang menerima laporan itu langsung memberitahukan ke aparat setempat. Polisi yang menerima pengaduan itu langsung ke lokasi.

“Sesuai keterangan pemilik Rumah Agustiar Amir bahwasanya korban memang benar karyawannya yang berkerja di tempat usahanya dan korban sudah tidak terlihat lagi pada hari Selasa sekitar pukul 17.00 WIB dan tidak mengetahui keberadaan korban saat itu,” jelasnya.

Tim Identifikasi Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan dari hasil pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan namun pada tangan kanan korban terlihat bekas luka terkena aliran listrik.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumkit Bhayangkara namun keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi,” tandas BL Malau. (fir)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...