Peduli Lansia, Meccaya Hadirkan Program Bedah Rumah

Peduli Lansia, Meccaya Hadirkan Program Bedah Rumah
PT Meccaya bekerjasama dengan Brabus by Arlon Group, Garuda Bakti Nusantara, Tim Tanggap Covid-19, dan Moeldoko Center untuk menggelar kegiatan bedah rumah bagi para lansia, yang sudah tidak layak huni. Foto dok Meccaya

jpnn.com, SERANG - PT Meccaya menggelar kegiatan bedah rumah untuk para lansia, yang sudah tidak layak huni.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, perusahaan yang dikenal dengan produk Salep 88 ini bekerjasama dengan sejumlah stakeholder, seperti Brabus by Arlon Group, Garuda Bakti Nusantara, Tim Tanggap Covid-19, dan Moeldoko Center.

Presiden Direktur  PT Meccaya Ricky Surya Prakasa mengatakan kegiatan tersebut dilatarbelakangi masih banyaknya lansia yang membutuhkan pertolongan, makanan, pakaian, vitamin, bahkan tempat tinggal.

“Kami sangat bersyukur bisa membantu warga lansia sekitar dengan kegiatan bedah rumah, kegiatan yang kami hadirkan juga dukung oleh Brabus dari Alron Group. Jadi kami sangat berterima kasih kepada setiap sektor terkait,” kata Ricky.

Bahrul Ulum, Ketua Garuda Bakti Nusantara menambahkan, bedah rumah yang menjadi kegiatan aktif yang dilakukan PT Meccaya.

Pelaksanaan kegiatan bedah rumah tersebut kini sudah dilakukan di beberapa tempat, salah satunya di kampung Caringin Lebak, Desa Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Ricky juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat membantu seluruh warga yang masih belum memiliki tempat tinggal yang layak.

“Tidak menutup kemungkinan dengan hadirnya kegiatan ini, akan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia nantinya,” jelas Ricky.

PT Meccaya menggelar kegiatan bedah rumah untuk para lansia, yang sudah tidak layak huni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News