Peduli Pendidikan, BenQ Indonesia Dukung Transformasi Digital dari Tingkat SD

Peduli Pendidikan, BenQ Indonesia Dukung Transformasi Digital dari Tingkat SD
BenQ Indonesia menunjukkan komitmen dan fokusnya pada dunia Pendidikan di Indonesia, melalui kampanyenya BenQ Peduli Pendidikan yang dilaksanakan di SD. Foto: dok BenQ Indonesia

jpnn.com, SUMEDANG - BenQ Indonesia menunjukkan komitmen dan fokusnya pada dunia Pendidikan di Indonesia, melalui kampanye 'BenQ Peduli Pendidikan' yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipameungpeuk Kota Sumedang, Selasa (1/8).

Kampanye tersebut mencerminkan kepudilian perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Dengan kepercayaan penuh dari Kabupaten Sumedang, BenQ telah menjadi bagian dari transformasi digital untuk sejumlah Sekolah Dasar di Kabupaten Sumedang.

B2B Sales Manager BenQ Indonesia Fuad Musthafa mengatakab pihaknya sadar betul bahwa pendampingan sangat diperlukan dalam proses transformasi digital ini.

“Kami benar-benar fokus pada dunia Pendidikan. Produk-produk kami khususnya BenQ Board, sudah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan proses belajar mengajar di sekolah," kata Fuad dalam siaran persnya, Rabu (2/8).

Dia menambahkan, pihaknya ingin memastikan bahwa produknya benar-benar digunakan secara maksimal sehingga BenQ Indonesia benar-benar menjadi bagian dari transformasi digital Pendidikan.

Fuad menjelaskan bahwa BenQ fokus pada 3 pilar Pendidikan, yaitu Technology, Content, dan People.

Fokus tersebut diimplementasikan dengan cara pengoptimalan Teknologi yaitu BenQ, Content yaitu Nuadu, dan People yaitu tenaga pendidik di sekolah.

BenQ Indonesia menunjukkan komitmen dan fokusnya pada dunia Pendidikan di Indonesia, melalui kampanyenya BenQ Peduli Pendidikan yang dilaksanakan di SD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News