Peduli Pengembangan UMKM, Pemprov Sumsel Raih Penghargaan dari Kompas TV

Peduli Pengembangan UMKM, Pemprov Sumsel Raih Penghargaan dari Kompas TV
Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Kurniawan (kanan) mewakili Gubernur Herman Deru menerima penghargaan kategori 'Apresiasi Daerah Peduli Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal' langsung dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Senin (11/9) malam. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) meraih penghargaan dalam acara malam puncak 'Indonesia 12aya' pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kompas TV.

Penghargaan ini diterima di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta pada Senin (11/9) malam.

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Kurniawan mewakili Gubernur Herman Deru menerima penghargaan kategori 'Apresiasi Daerah Peduli Pengembangan UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal' langsung dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Seperti diketahui, kepedulian Gubernur Herman Deru pada pengembangan UMKM memang tidak perlu diragukan lagi.

Saat pandemi Covid-19 melanda, orang nomor satu di lingkungan Pemprov Sumsel itu bahkan turun langsung memberikan endorse cuma-cuma kepada UMKM demi memulihkan ekonomi pelaku usaha kecil.

Dalam berbagai kesempatan, tokoh kelahiran 17 November 1967 itu juga selalu mengajak para bupati/wali kota se-Sumsel dan stakeholder lainnya untuk berupaya membantu UMKM agar naik kelas.

"Saya minta kepada semua pihak untuk men-trigger UMKM Sumsel jadi naik kelas," kata Gubernur Herman Deru saat membuka Sriwijaya Expo 2023 di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC), belum lama ini.

Gubernur Herman Deru juga meminta pembinaan terus dilakukan agar produk yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Pemprov Sumsel meraih penghargaan dari Kompas TV atas kepedulian terhadap pengembangan UMKM dan potensi sumber daya lokal sesuai komitmen Gubernur Herman Deru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News