Pegadaian Ajak Orang Tua Menyulap Uang Lebaran Anak jadi Lebih Bermanfaat

Pegadaian Ajak Orang Tua Menyulap Uang Lebaran Anak jadi Lebih Bermanfaat
Galeri 24 menyediakan logam mulia dengan berat yang ringan, berjenis mini baby gold. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian punya solusi untuk para orang tua, agar bisa mengajak anak-anaknya bijak dalam menggunakan uang yang mereka peroleh saat silaturahmi IdulFitri.

Momen lebaran bisa dijadikan momen yang tepat untuk mengajarkan anak untuk menyulap uang yang dimiliki menjadi hal yang bermanfaat, salah satunya dengan mengubah menjadi aset masa depan.

Terlebih, kini investasi emas tidak perlu mahal. Pegadaian melalui anak usahanya Galeri 24 menyediakan instrumen investasi logam mulia, dengan harga yang terjangkau.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono menjelaskan, Galeri 24 menyediakan logam mulia dengan berat yang ringan, berjenis mini baby gold.

Para orang tua, bisa membeli emas mungil tersebut mulai dari berat 0,02 gram atau dengan kisaran harga Rp 50 ribuan.

“Selain harganya yang terjangkau, mini baby gold yang dikeluarkan oleh Galeri 24 juga memiliki desain yang disukai anak-anak. Pada dasarnya emas mungil ini sama dengan logam mulia pada umumnya, meskipun nominal dan gramnya terbilang kecil, LM ini memiliki nilai jual yang sama dan bisa dicairkan kapan saja saat kita memerlukan dana,” jelas Yudi.

Yudi menambahkan, selain logam mulia mini baby gold, Pegadaian juga memiliki produk Tabungan Emas digital yang bisa diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Hanya dalam satu genggaman melalui smartphone, masyarakat bisa memiliki investasi sesuai dengan yang diinginkan.

Pegadaian berkomitmen untuk membantu memberikan beragam solusi finansial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News