Pegadaian Berangkatkan 145 Karyawan untuk Melakukan Wisata Religi

Pegadaian Berangkatkan 145 Karyawan untuk Melakukan Wisata Religi
PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada 145 karyawan yang memiliki kinerja terbaik berupa reward perjalanan wisata religi. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada 145 karyawan yang memiliki kinerja terbaik berupa reward perjalanan wisata religi.

Karyawan yang terpilih di setiap periodenya dinilai berdasarkan usia, lokasi penempatan, serta Key Performance Indicator (KPI) setiap individu di masing-masing unit kerja pada tahun sebelumnya baik bagi karyawan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada setiap karyawan yang berhasil mencapai kinerja terbaik pada periode sebelumnya.

Pemberian reward ini diharapkan bisa memberi semangat bagi karyawan, khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi performa perusahaan yang lebih baik.

“Apresiasi ini diberikan untuk memacu semangat karyawan agar dapat terus menunjukkan kinerja terbaik demi menjadi top performer yang berdaya saing dan dapat berkontribusi bagi kinerja perusahaan,” ujar Damar.

Peserta merupakan karyawan tetap, kontrak maupun outsourcing, dengan minimal masa kerja tiga tahun dan tidak sedang menjalani masa sanksi disiplin.

“Pegadaian memberangkatkan 145 karyawan terbaiknya yang mendapatkan reward untuk menjalankan ibadah dan wisata rohani, di antaranya 122 karyawan muslim untuk ibadah umrah ke Tanah Suci, 18 karyawan nasrani untuk perjalanan wisata rohani Holyland ke Yerusalem, dan 5 karyawan Hindu untuk wisata rohani Tirta Yatra ke India,” jelas Damar.

Damar berharap semoga apa yang diberikan oleh Pegadaian bisa menjadi berkah dan menambah semangat bekerja sepulangnya dari ibadah nanti.

Pegadaian memberangkatkan 145 karyawan terbaiknya yang mendapatkan reward untuk menjalankan ibadah dan wisata rohani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News