Pegadaian Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Jawa Barat

Pegadaian Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Jawa Barat
PT Pegadaian membantu masyarakat terdampak baniir di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Foto dok pegadaian

jpnn.com, BANDUNG - PT Pegadaian (Persero) terus aktif membantu masyarakat terdampak baniir di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Seperti diketahui banjir telah melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti Kabupaten Subang pada Minggu (7/2) dan Kabupaten Karawang pada Senin (15/2).

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, sembako, makanan siap saji, perlengkapan mandi, pakaian, obat-obatan dan berbagai bantuan lainnya, yang disalurkan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bina Lingkungan Kantor Wilayah X Bandung.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo menuturkan bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat terdampak banjir di sejumlah daerah, seperti Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, wilayah Cikampek dan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

“Pegadaian Kanwil X Bandung telah memberikan bantuan di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Bantuan selimut, alat perlengkapan mandi, obat-obatan, pakaian, perlengkapan bayi dan wanita, serta berbagai bantuan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana," papar Amoeng.

Penyaluran bantuan merupakan wujud komitmen Pegadaian sebagai BUMN untuk Indonesia, yang terus memberikan manfaat dan pertolongan untuk masyarakat yang terdampak banjir di sekitar wilayah Jawa Barat.

Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat terdampak banjir.

“Penyaluran bantuan ke daerah terdampak menjadi prioritas kami sejak banjir melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” imbuh Amoeng.(ikl/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Berita Selanjutnya:
Keluarga Raffi Ahmad Berduka

Penyaluran bantuan merupakan wujud komitmen Pegadaian sebagai BUMN untuk Indonesia, yang terus memberikan manfaat dan pertolongan untuk masyarakat yang terdampak banjir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News