Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2021

Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2021
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Tri Andayani meraih penghargaan sebagai Best Presenter PRIA 2021. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian kembali menorehkan prestasi dengan meraih lima penghargaan bergengsi di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2021.

Adapun lima penghargaan itu untuk kategori Aplikasi, Marketing Public Relations, Annual Report, Tata Kelola Kehumasan dan Departemen Public Relations.

Sementara itu, Humas Pegadaian Basuki Tri Andayani diganjar sebagai Best Presenter PRIA 2021.

Tampil dua kali dengan materi berjudul Departemen PR: The Magic of Digital Communications serta Membangun Citra dan Kinerja Perusahaan Melalui Diplomasi Kopi, Basuki berhasil menarik perhatian dewan juri dengan presentasi yang didukung tampilan digital yang kekinian.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada jajaran direksi, sekper, beserta seluruh tim komunikasi yang telah mendukung dan berperan aktif pada ajang PRIA 2021. Anugerah yang diperoleh ini merupakan hasil kerja keras, sinergi dan kolaborasi yang baik dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh perusahaan," ujar Basuki.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian ini mengatakan penghargaan tersebut merupakan pencapaian yang membanggakan selama berkarir sebagai public relations.

Sebelumnya, selama 2020 PT Pegadaian juga telah meraih beberapa penghargaan seperti PR Digital Awards 2020 dari Infobrand.

Kemudian dua penghargaan PR Teropong Senayan untuk kategori Best Innovation dan Best Social Media Activation serta Indonesia Corporate Branding PR Award 2020 dari Iconomics.

PT Pegadaian kembali menorehkan prestasi dengan meraih lima penghargaan bergengsi di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News