Pegadaian Umumkan Para Pemenang Iphone 12 Pro dan Tabungan Emas, Selamat!

Rabu, 17 Maret 2021 – 15:45 WIB
Pegadaian Umumkan Para Pemenang Iphone 12 Pro dan Tabungan Emas, Selamat! - JPNN.com
Tabungan emas Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian Persero menggelar puncak program Gajian Emas periode Februari–Maret 2021 lewat undian hadiah berupa satu unit Iphone 12 Pro dan Tabungan Emas.

Acara tersebut disiarkan melalui kanal YouTube PT Pegadaian (Persero) dan live Instagram @sahabatpegadaian, Rabu (10/3).

Gajian Emas Periode Februari-Maret 2021, merupakan program pemberian hadiah bagi nasabah yang telah melakukan transaksi seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

"Nasabah yang telah melakukan transaksi, akan mendapatkan kupon undian yang berkesempatan untuk mendapatkan tabungan emas dan hadiah utama yaitu Iphone 12 Pro," ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Harianto Widodo.

Harianto menjelaskan program Gajian Emas telah diikuti sebanyak 32.221 nasabah, dengan jumlah transaksi sebanyak 40.033, dengan nilai sebesar Rp56,7 milliar.

“Antusiasme masyarakat pada program ini sangat besar. Program ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” kata Harianto.

Pada puncak acara, diumumkan para pemenang yang berkempatan mendapatkan satu unit iPhone 12 Pro untuk satu orang pemenang.

Kemudian tiga Tabungan Emas senilai masing-masing 10 gram untuk tiga orang pemenang, dan 10 Tabungan Emas masing-masing 2 gram untuk 10 orang pemenang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...