Pegang Bokong Bocah, Pemilik Toko Dikeroyok Sampai Bonyok

Pegang Bokong Bocah, Pemilik Toko Dikeroyok Sampai Bonyok
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Liau Hiu Tjhuan dikeroyok oleh Kiki Candra (28) dan Ali Suryono (36) karena diduga memegang bokong Bunga (bukan nama sebenarnya).

Di sisi lain, Kiki dan Ali berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara di Jalan Parit Makmur, Siantan Hilir, Selasa (3/10).

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat menjelaskan, pengeroyokan bermula ketika Kiki dan Ali menduga Tjhuan melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga.

Belakangan diketahui bahwa kedua pelaku merupakan teman ibu Bunga.

"Penyebabnya, diduga Tjhuan melakukan pelecehan seksual terhadap anak teman dari para pelaku. Karena emosi, para pelaku mengeroyok Tjhuan," kata Ridho kepada Rakyat Kalbar, Kamis (5/10).

Dia menambahkan, dugaan pelecehan seksual itu bermula ketika Bunga belanja ke toko milik Tjhuan di Jalan Parit Makmur, Siantan Tengah.

Tjhuan diduga memegang bokong Bunga. Ibu Bunga yang mendapat aduan dari anaknya pun langsung berang.

“Tidak terima dengan kelakuan Tjhuan, ibu anak tersebut marah. Kemudian, dia  memanggil teman-temannya dan melakukan pengeroyokan terhadap Tjhuan,” jelas Ridho.

Liau Hiu Tjhuan dikeroyok oleh Kiki Candra (28) dan Ali Suryono (36) karena diduga memegang bokong Bunga (bukan nama sebenarnya).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News