Pegawai Bank DKI Tewas Membusuk di Kamar Kos

Pegawai Bank DKI Tewas Membusuk di Kamar Kos
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Pegawai Bank DKI, Tri Herlambang (35) ditemukan tewas membusuk di kosan Jalan Gabus Raya RT 02/07 No.197, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (9/11).

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Redy (24), seorang penjaga warung kopi di dekat lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lantaran mencium bau tidak sedap.

Redy mengira jika bau tidak sedap itu adalah bangkai tikus. Dia lantas mencari sumber bau tersebut. Rupanya, aroma tak sedap itu bersumber dari kosan yang ditinggali korban.

“Saya curiga, dan langsung melaporkan kepada penanggungjawab kosan, RT/RW juga kepolisian,” ungkap Redy kepada GoBekasi.

Tidak lama setelah pihak terkait datang, langsung membongkar pintu dengan kunci cadangan. Ternyata yang terlihat adalah sosok mayat korban dalam kondisi tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Waktu pertama kali ditemukan, kondisi tubuhnya sudah hitam, kaku, bau,” jelas dia.

Sementara penanggungjawab Kosan, Danil (37) mengaku tidak mengetahui betul identitas korban. Terakhir, korban sempat bercerita jika berasal dari Bandar Lampung.

“Identitasnya tidak ada, waktu itu korban sempat mengaku tinggal di Sukabumi. Disana dia tinggal bersama orangtuanya, sekarang dia bekerja di Bank DKI,” kata Danil.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Redy (24), seorang penjaga warung kopi di dekat lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lantaran mencium bau tidak sedap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News