JPNN.com

Pegawai Bank Tewas Terlindas Truk, Kondisi Badan Korban Sampai Remuk

Selasa, 03 Desember 2019 – 02:46 WIB Pegawai Bank Tewas Terlindas Truk, Kondisi Badan Korban Sampai Remuk - JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang karyawati Bank Kalteng Cabang Tangkiling, Yosepha Ika Septriana, 27, tewas mengenaskan di Jalan Tjilik Riwut Km 27 Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, Kalteng, Jumat (29/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban tewas di tempat setelah sepeda motor jenis matik nopol KH 3829 TF yang dikendarainya terlindas truk trailer bermuatan alat berat nopol KH 8802 AP yang dikemudikan Bustani warga Jalan Dr. Murjani.

Nahas, saat itu diduga korban tersenggol truk kemudian terjatuh dan terlindas ban belakang truk hingga mengakibatkan badan korban remuk.

“Sejauh ini kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini karena masih dalam penyelidikan dengan memintai keterangan saksi yang ada,” jelas Kasatlantas AKP Anang Hardianto kepada awak media Jumat (29/11).

Saat ini lanjut dia, pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Penyebab meninggalnya korban karena terlindas ban sebelah kanan belakang truk trailer bermuatan alat berat,” ungkap Anang.

Usai kejadian, pengemudi truk trailer langsung diamankan ke Mapolresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan.

“Untuk sopir truknya sudah diamankan di Mapolresta. Sedangkan jenazah hari itu langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus,” tandas Anang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...