Pegawai BMKG Itu Tewas Dibunuh Anak Pembantu Rumah

Pegawai BMKG Itu Tewas Dibunuh Anak Pembantu Rumah
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku perampokan disertai pembunuhan yang menimpa Rini Agustiningsih, 38, di Jalan Komarudin RT 06 / RW 05 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur pada Sabtu malam (1/4) malam

Meski telah meringkus satu pelakunya, penyidik terus menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain, selain Dodi Pramudiana, 20.

Korban sendiri diketahui sebagai pegawai di kantor Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pusat.

Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di depan pintu kamar mandi di rumahnya.

Ketika aparat polisi dari Polsek Cakung dan Polres Jakarta Timur datang untuk mengidentifikasi kondisi jenazah, ditemukan 12 luka tusuk di sekujur tubuh korban , diantaranya pada perut, dada, wajah, dan paha.

Beberapa luka tusukan di bagian perut korban membuat usus korban terburai keluar.

Polisi yang bergerak cepat langsung mengamanakn seorang pemuda bernama Dodi Pramudiana, 20, dari dalam rumah itu. Dodi diketahui sebagai anak dari pembantu rumah korban.

Polisi yang langsung mencurigai Dodi langsung mencecarnya dengan berbagai pertanyaan yang membuat pemuda itu mengakui perbuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News