Pegawai KPK Ini Sengaja Berkemas Pagi Agar tak Bertemu Rekannya, Tetapi...

Pegawai KPK Ini Sengaja Berkemas Pagi Agar tak Bertemu Rekannya, Tetapi...
Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK Yudi Purnomo Harahap saat menjadi bintang tamu di Podcast JPNN.com yang tayang di YouTube, Jumat (3/9). Foto: Youtube/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (WP KPK) Yudi Purnomo Harahap sudah mengemasi barang-barangnya di kantor lembaga antirasuah, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Yudi sengaja datang pagi dengan niatan agar tak terlihat dengan teman-temannya. Namun, tak sedikit rekan-rekannya yang justru datang lebih pagi.

"Sudah beres-beres membersihkan berkas-berkas yang ada dokumen. Kemudian juga yang tidak penting saya slider, kemudian yang penting saya serahkan kepada teman-teman saya," kata Yudi saat dikonfirmasi, Jumat (17/9).

Pria yang berlatar belakang penyidik ini membawa barang-barangnya dalam sebuah boks. Isinya hanya buku, bet, beberapa sertifikat, paspor, dan foto keluarga.

"Beberapa barang pribadi yang kepunyaan saya, enggak banyak," tutur Yudi.

Yudi mengatakan sengaja ke Kantor KPK pada pagi hari untuk menghindari teman-temannya.

Namun, saat tiba di kantor, Yudi justru melihat teman-temannya sudah berkumpul. Mereka melihat pengumuman pemecatan kemarin.

Karena itu, Yudi pun menyempatkan diri berbincang dan bersenda gurau dengan rekan kerjanya. Padahal, Yudi awalnya berniat langsung pulang setelah mengemas barang.

Ketua Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (WP KPK) Yudi Purnomo Harahap sengaja datang pagi ke kantornya. Dia mengemas barang-barangnya.