Pegawai Rumah Sakit Ini Histeris Lihat HP Nongol di Ventilasi Kamar Mandi, Begini Ceritanya

Pegawai Rumah Sakit Ini Histeris Lihat HP Nongol di Ventilasi Kamar Mandi, Begini Ceritanya
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pegawai rumah sakit milik pemerintah di Kota Palembang, Sumsel, berinisial MN, 22, direkam tetangganya WI, saat sedang mandi.

Tak terima dengan kejadian tersebut, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) itu pun melaporkan WI ke Polrestabes Palembang.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/3) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu korban yang sedang mandi direkam pelaku dari ventilasi udara kamar mandi kontrakannya di Kecamatan Seberang Ulu (SU)I Palembang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, MN mengatakan, pada saat mandi dia melihat ke arah ventilasi udara di kamar mandinya.

“Saya melihat pelaku merekam saya sedang mandi menggunakan ponselnya dari ventilasi, lalu saya berteriak,” ujarnya saat membuat laporan di Polrestabes Palembang, Jumat (26/3/2021).

Setelah itu korban bersama pemilik kontrakan mendatangi rumah terlapor berinisial Wi, yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Terlapor mengakui perbuatannya telah merekam saya mandi, setelah kami cek ponselnya,” katanya.

Atas kejadian tersebut ibu korban HR (55) bersama anaknya mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) salah satu rumah sakit milik pemerintah di Palembang berinisial MN, 22, melaporkan WI, tetangganya ke polisi karena mengintip dan merekamnya sedang mandi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News