Pegawai TransJakarta Coba Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Pegawai TransJakarta Coba Bunuh Diri di Rel Kereta Api
Police Line

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian bersama warga menemukan seorang pria terkapar di sekitar rel kereta Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (18/9) pagi.

Dari hasil pemeriksaan, pria itu diketahui berinisial RR atau biasa dipanggil Ragil. Dia adalah pegawai Transjakarta yang biasa menjadi kolektor tiket di halte.

“Pihak Transjakarta membenarkan korban adalah karyawannya. Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo kepada wartawan, Kamis (19/9).

Berdasarkan keterangan pihak Transjakarta, korban dikenal baik dengan sesama karyawan dan atasan. "Diduga korban hendak bunuh diri,” sambung Heri.

Kemudian, dari keterangan sejumlah saksi, sempat melihat korban sempoyongan lalu tiba-tiba jatuh. Namun, tidak ada yang melihat kejadian sebelum itu.

Korban sendiri hingga kini belum bisa dimintai keterangan karena belum juga sadar. "Saat ini sedang operasi, jadi belum bisa dimintai keterangan,” tambah Heri. (cuy/jpnn)

Pihak Transjakarta membenarkan korban yang coba bunuh diri di rel kereta api adalah karyawannya.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News