Peggy Melati Sukma: Dunia dan Isinya Tak Akan Mampu Menggantikanmu

Peggy Melati Sukma: Dunia dan Isinya Tak Akan Mampu Menggantikanmu
Peggy Melati Sukma. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Peggy Melati Sukma mengungkap kesedihan sehari setelah kepergian ayahnya, Ating Sukma. Menurutnya, tidak ada yang bisa menggantikan jasa sang ayah semasa hidup.

"Dunia dan segala isinya tak akan mampu menggantikanmu ya ayahanda tercinta," ungkap Peggy Melati Sukma lewat akun Instagram miliknya, Selasa (16/6).

Pemain sinetron Gerhana itu lantas mengucapkan terima kasih kepada almarhum ayah. Peggy merasa bersyukur selalu diajarkan cara bersabar oleh mendiang ayahnya semasa hidup.

"Terima kasih telah mengajariku sabar yang tak berbatas terutama kesabaranmu saat aku masih jauh dari jalan hijrah," ujarnya.

"Terima kasih ajari berjuang tanpa keluh, senyum di segala keadaan, dan menjadikan Allah sebagai sandaran," lanjutnya.

Peggy Melati Sukma berdoa agar ayahnya diberi pertolongan oleh sang pencipta di alam sana. Sehingga jalan almarhum di alam kubur dilapangkan.

"Semoga seluruh amalan ayahanda menjadi penolong dalam perjalanan selanjutnya. Dilapangkan jalanmu ayahku memasuki alam barzah," imbuh Peggy.

Ayah Peggy, Ating Sukma meninggal dunia pada Senin (15/6) siang di Jakarta. Jenazah almarhum kemudian dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. (mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Peggy Melati Sukma mengungkap kesedihannya setelah kepergian sang ayah, Ating Sukma, menghadap Sang Pencipta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News