Pejabat Desa Kesetrum di Kamar Mandi, Innalillahi

Pejabat Desa Kesetrum di Kamar Mandi, Innalillahi
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Kehebohan terjadi di Jalan Andjar Soegianto RT 02 RW 01 Desa Rantau Tampang, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Pasalnya, salah satu pejabat desa atau Kaur Desa setempat bernama Sumadi (47) ditemukan tidak bernyawa di kamar mandinya, Senin (3/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), kuat dugaan korban tewas diakibatkan kesetrum listrik di dalam kamar mandinya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban.

Saat kejadian, korban melakukan pemasangan listrik dan merapikan kabel.

“Korban hanya menggunakan celana dalam langsung memasuki kamar mandi yang berada di belakang rumah. Kami curiga korban tidak mengetahui atau lupa masih ada beberapa kabel yang menempel di seng yang digunakan sebagai penutup kamar mandi,” kata Khairul, tetangga korban.

Korban baru sampai di dalam kamar mandi, tiba-tiba tangan kanannya memegang kabel yang masih dialiri listrik melalui seng.

Sontak korban langsung roboh dan diduga tewas seketika.

Kehebohan terjadi di Jalan Andjar Soegianto RT 02 RW 01 Desa Rantau Tampang, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News