Pekan Depan, Tim RB-TQA Tentukan Kriteria Penilaian Reformasi

Pekan Depan, Tim RB-TQA Tentukan Kriteria Penilaian Reformasi
Pekan Depan, Tim RB-TQA Tentukan Kriteria Penilaian Reformasi
JAKARTA - Tim reformasi birokrasi (RB) nasional dan Tim Quality Assurance (TQA) akan melakukan pertemuan pada 29 Maret mendatang. Agenda utamanya adalah membahas kriteria penilaian untuk evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

Menurut Deputi Pengawasan dan Akuntabilitas Kementerian PAN & RB, Herri Yana Sutisna, hingga saat ini tim RB dan TQA belum menentukan metode evaluasi reformasi birokrasi tersebut. Karena itu, pekan depan akan dibahas secara teknis pelaksanaannya seperti apa.

"Belum dibahas apa-apa. Semuanya masih dalam bentuk proposal. Nanti dibahas bersama tanggal 29 Maret mendatang," kata Herri, di Kantor Kementerian PAN & RB, Rabu (23/3).

Hal senada diungkapkan oleh Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN & RB, Ramli Naibaho. "Nanti dalam pertemuan itu, akan dibahas, apakah yang dinilai lima instansi yang telah melakukan reformasi birokrasi duluan, atau bersama-sama sembilan instansi yang masuk tahap dua. Juga pembahasan tentang reward dan punishment-nya," ujarnya.

JAKARTA - Tim reformasi birokrasi (RB) nasional dan Tim Quality Assurance (TQA) akan melakukan pertemuan pada 29 Maret mendatang. Agenda utamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News