Pekan Lalu Terima PSI, Jokowi Hari Ini Dikunjungi Perindo

Pekan Lalu Terima PSI, Jokowi Hari Ini Dikunjungi Perindo
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali menerima kunjungan pimpinan partai pendatang baru di Pemilu 2019. Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu menerima Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/3).

Sebelumnya, Jokowi pada pekan lalu juga menerima pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sedangkan hari ini, Jokowi menerima Hary yang mengantar undangan pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Perindo di JCC Senayan, 21-22 Maret 2018.

"Kami mohon kesediaan beliau untuk hadir dan membuka acara itu. Pak Presiden bersedia hadir," ucap Hary usai pertemuan dengan Jokowi.

Apakah Perindo dalam rapimnas itu akan mendeklarasikan dukungan ke Jokowi sebagai calon presiden di Pemilu 2019? HT -inisial kondang untuk Hary- menegaskan, Perindo sudah mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi pada 2017.

Namun, Perindo membutuhkan arahan Jokowi. Terutama agar Perindo menjauhi politik uang.

"Jadi beliau memberikan arahan, saran-saran kepada kami sebagai partai baru peserta pemilu. Beliau memberikan arahan supaya nanti dalam pelaksanaan pemilu jurdil, jujur, adil, tidak ada money politics,” pungkasnya.(fat/jpnn)


Hari ini Presiden Jokowi menerima Hary Tanoe yang mengantar undangan pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Perindo di JCC Senayan, 21-22 Maret 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News