Pelajar 16 Tahun Tewas Ditusuk Sajam, Tembus dari Bahu hingga Leher

Pelajar 16 Tahun Tewas Ditusuk Sajam, Tembus dari Bahu hingga Leher
Korban R, pelajar 16 tahun yang tewas dibacok dan ditusuk dengan senjata tajam usai divisum di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus menyelidiki kasus penusukan yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, di Palembang, Sumsel, pada Minggu (29/5) sekitar pukul 03.30 WIB.

Mendapat informasi tersebut, tim penyidik Unit Reskrim Polsekta IB I Palembang langsung turun meminta keterangan sejumlah saksi termasuk teman korban yang mengetahui kejadian tersebut.

Korban sendiri ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukti Kecil, Kecamatan IB I, Palembang.

Korban yang merupakan warga Kecamatan Gandus, Palembang mengalami luka bacok di bagian leher sebelah kanan.

Dari hasil visum yang dilakukan Tim Forensik menunjukkan adanya bekas luka tusuk akibat senjata tajam di bagian leher sebelah kanan yang menembus sampai ke sebelah kiri.

“Selain ada luka tusuk di leher sebelah kanan yang menembus ke sebelah kiri, kami juga melihat adanya luka robek di bahu sebelah kanan korban. Semua luka karena benda tajam,” terang Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, dr Indra Sakti Nasution, Spf.

Selain itu, ditemukan juga bekas benturan benda tumpul di kepala sebelah kiri korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Polisi masih terus menyelidiki kasus penusukan yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, di Palembang, Sumsel, pada Minggu (29/5) sekitar pukul 03.30 WI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News