Pelajar SMP Tepergok Berbuat Mesum

Pelajar SMP Tepergok Berbuat Mesum
Sejumlah pasangan mesum diamankan petugas Kecamatan Tenjolaya. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kasus prostitusi masih marak terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejumlah pasangan mesum terjaring Satpol PP Kecamatan Tenjolaya.

Kasus ini terbongkar ketika Pemerintah Kecamatan Tenjolaya merazia sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras) dan hotel di wilayah Tenjolaya.

Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf mengatakan, dalam giat operasi pihaknya berhasil menjaring enam pasangan bukan suami istri dan puluhan botol miras di warung pinggir jalan. Ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang bersih dari kemaksiatan.

“Kalau miras ada 20 botol dan enam pasang bukan pasutri. Malah ada satu pasangan anak di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin.

Farid menambahkan, razia ini akan rutin dilakukan ke semua wilayah yang dijadikan tempat asusila maupun tempat lainnya. Karena pengawasan memang perlu dilakukan secara berkelanjutan.

“Kegiatan ini terus kami lakukan, tapi waktunya selalu berubah supaya tidak ketahuan oleh para pelaku maupun wanita malam,” ujarnya.

Ada beberapa hotel yang menjadi target operasi, seperti di Hotel Bumi Luhur, Desa Gunung Malang dan Curug Luhur.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi untuk penyedia jasa pariwisata yang tidak memiliki izin apalagi dipergunakan untuk aktivitas melanggar norma kesusilaan.

Sejumlah pasangan mesum terjaring Satpol PP Kecamatan Tenjolaya, Bogor, dalam giat operasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News