Pelaku Penyuapan Ini Janji Bongkar Mafia Bola di Indonesia

Pelaku Penyuapan Ini Janji Bongkar Mafia Bola di Indonesia
pt li

jpnn.com - SURABAYA- Johan Ibo akhirnya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia harus berurusan dengan pihak berwajib karena terbukti hendak melakukan penyuapan di QNB League.

Kasus itu terjadi ketika Johan henda menyuap tiga pemain Pusamania Borneo FC jelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (8/4) malam WIB.

Johan awalnya masih mengelak. Namun, ketika ditanya awak media, Johan akhirnya mengakui perbuatannya. Pria asal Papua itu bahkan menjanjikan sesuatu yang sangat berharga.

“Saya akan bongkar semua mafia sepakbola di Indonesia selama ini. Meski saya baru kali ini melakukannya," cetus Johan sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Rabu (8/4).

Atas kejadian ini, PBFC langsung ambil tindakan. Selain melaporkan kasus ini kepada PSSI dan PT Liga Indonesia, mereka juga menyerahkan Johan ke kepolisian.

"Karena ini sudah jelas-jelas merugikan orang lain, dalam hal ini kami yang dirugikan, biar pihak berwajib lakukan pengembangan,” tegas manajer PBFC, Dandri Dauri. (jos/jpnn)

 

 

SURABAYA- Johan Ibo akhirnya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia harus berurusan dengan pihak berwajib karena terbukti hendak melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News