Pelaku Perampokan di OKU Timur Tewas Ditembak Polisi

Pelaku Perampokan di OKU Timur Tewas Ditembak Polisi
Salah satu perampok yang dibekuk. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, MARTAPURA - Tabroni, pelaku perampokan di OKU Timur tewas ditembak dalam penangkapan yang dilakukan jajaran Polres OKU Timur dan Polsek Buay Madang Timur.

Tersangka tewas saat dibawa ke Puskesmas BK 3 usai ditembak petugas. Sedangkan dua rekan tersangka lainnya ditembak di kaki.

Tersangka Tabroni yang tewas menurut Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, baru empat bulan lalu keluar dari lapas dengan kasus yang sama.

“Mereka (perampok) pemain lama semua, dan juga tersangka Tabroni baru empat bulan keluar LP,” kata Erlin, Jumat (28/12).

Tersangka Tabroni juga merupakan DPO Polresta Palembang kasus curanmor di Punti Kayu Palembang.
Ketiga tersangka beraksi di Buay Madang Timur dengan mencoba mengambil sepeda motor milik korban Sulastri dengan cara ditodong dengan Senpira, Jumat (28/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Ketiganya sudah kita amankan, namun satu tersangka meninggal saat dibawa ke puskesmas,” kata Erlin.

Erlin juga mengapresiasi masyarakat desa Tanjung Agung yang berani membantu polisi melumpuhkan dan melawan kejahatan pencurian dengan kekerasan. (sal)


Tabroni, pelaku perampokan di OKU Timur tewas ditembak dalam penangkapan yang dilakukan jajaran Polres OKU Timur dan Polsek Buay Madang Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News