Pelaku Tabrak Lari Tak Mau Tanggung Jawab Bikin Heboh

Pelaku Tabrak Lari Tak Mau Tanggung Jawab Bikin Heboh
Pengendara mobil Grand Livina bernomor polisi B 1965 UIQ diadang sejumlah pengguna jalan yang ada di Halte Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (30/8) siang. Foto tersebar di media sosial.

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengendara mobil Grand Livina bernomor polisi B 1965 UIQ diadang sejumlah pengguna jalan yang ada di Halte Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (30/8) siang.

Pasalnya, dia melakukan aksi tabrak lari dan kabur tak mau bertanggung jawab.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Rango Siregar membenarkan kejadian tersebut. Dia membantah, pelaku adalah maling yang dikejar.

“Itu bukan maling. Itu pelaku tabrak lari. Tabrak orang di Mangga Besar dikejar diteriaki maling,” kata Rango, Kamis.

Dalam pelariannya, sopir yang bernama Franky  masuk ke busway kemudian stuck. “Dia dipukuli massa pengendara motor," sambung Rango.

Dia menambahkan, korban yang ditabrak pelaku tidak luka berat. Tetapi saat hendak dihentikan, mobil tersebut malah melarikan diri.

"Karena waktu disetop dia tidak berhenti sehingga dikejar diteriaki maling, makin panik dia, dari Mangga Besar keluar belok kiri masuk busway langsung stuck di Halte Mangga Besar,” urai dia.

Dalam video yang tersebar terlihat pelaku panik. Massa sudah meneriaki dan memukuli kendaraan Nissan Grand Livina, warna hitam berpelat B 1965 UIQ itu.

Itu bukan maling. Itu pelaku tabrak lari. Tabrak orang di Mangga Besar dikejar diteriaki maling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News