Pelaku Usaha Harapkan Paslon Beberkan Program Ekonomi

Pelaku Usaha Harapkan Paslon Beberkan Program Ekonomi
Warga menggunakan hak pilihnya di pilkada 15 Februari 2017. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta mengapresiasi pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur DKI yang berlangsung aman, nyaman dan damai.

Apalagi, tingkat partisipasi pemilih juga meningkat dari yang hanya 65 persen pada lima tahun lalu menjadi 70 persen.

"Ini membuktikan bahwa masyarakat Jakarta sudah memiliki kesadaran yang tinggi untuk berperan dalam menentukan siapa yang akan memimpin kota Jakarta lima tahun ke depan. Bersyukur, pelaksanaan Ppilkada berjalan aman dan lancar," ujar Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang di Jakarta, Kamis (16/2).

Menurut Sarman, pilkada yang berlangsung kondusif merupakan sesuatu yang perlu dipertahankan dan dijaga.

Dengan begitu, aktivitas bisnis dan perdagangan berjalan normal dan tingkat kepercayaan investor dan pasar semakin tiiggi.

"Kami apresiasi kinerja aparat kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras mengawal tahapan pilkada. Selain itu juga kepada KPUD DKI Jakarta dan seluruh elemen masyarakat, termasuk para pelaku usaha yang sudah turut berpartisipasi menjaga kondusivitas kota Jakarta," ucapnya.

Terkait kemungkinan Pilkada DKI dua putaran, Sarman berharap tetap kondusif.

"Pelaku usaha sangat berharap paslon dapat memberikan gambaran secara teknis program yang akan dilakukan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Jakarta. Sehingga pelaku usaha paham akan arah dan kebijakan yang akan diambil ketika paslon nantinya menjabat," pungkas Sarman.(gir/jpnn)


Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta mengapresiasi pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur DKI yang berlangsung aman, nyaman dan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News