Pelaku yang Membegal Andre Hermawan Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Pelaku yang Membegal Andre Hermawan Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi
Ilustrasi begal motor. Ilustrasi. Foto: ANTARA/Handry Musa/2016

jpnn.com, JOMBANG - Seorang pelaku begal sepeda motor di Jombang, Jawa Timur, ambruk ditembak polisi karena melarikan diri saat akan ditangkap.

Pelaku yang ditangkap petugas itu berinisial AS (35), warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

"Penangkapan AS ini di Jombang. Ia hendak melarikan diri, sehingga kami melaksanakan tindakan tegas dan terukur," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang AKP Giadi Nugraha di Jombang, Kamis (5/1).

Ia mengungkapkan, dalam aksinya pelaku ini bersama temannya naik sepeda motor. Korbannya adalah Andre Hermawan (22), warga Desa Jarakkulon, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kasus ini, kata dia, terjadi pada awal November 2022. Saat itu, korban Andre dalam perjalanan dari Jogoroto menuju Kesamben, Kabupaten Jombang.

Pelaku yang naik sepeda motor secara tiba-tiba menyabetkan senjata tajam dan mengenai punggung serta tangan korban.

Saat korban terjatuh dari sepeda motornya, pelaku mengambil. Selain sepeda motor, pelaku juga membawa kabur telepon seluler milik korban.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan penyelidikan hingga kemudian tersangka AS berhasil ditemukan dengan barang bukti sepeda motor.

Seorang pelaku begal sepeda motor di Jombang, Jawa Timur, ambruk ditembak polisi karena melarikan diri saat akan ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News