Pelan-Pelan Saja, Tantri Kotak gak Pede

Pelan-Pelan Saja, Tantri Kotak gak Pede
Tantri Kotak. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari menghibur para anak penderita kanker yang hadir di acara Go Gold Festival di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (21/2). Ia harus tampil seorang diri karena sedang vakum untuk sementara dari Kotak. 

Tantri mengaku, dirinya tidak percaya diri tampil di atas panggung seorang diri. “Enggak (pede) hehehe. Biasanya sama Cella sama Chua,” kata dia usai mengisi acara Go Gold Festival. 

Pada saat tampll, Tantri membawakan dua lagu yakni Pelan-Pelan Saja dan Beraksi. Karena tidak biasa tampil sendiri, perempuan yang tengah mengandung delapan bulan itu memutuskan untuk turun dari panggung. 

“Makanya tadi aduh kayaknya harus ramai-ramai, harus turun ke bawah aja deh. Biasanya di atas panggung ramai-ramai, kalau sendirian enggak lah,” ucapnya.

Tantri pun merasa senang bisa mengisi acara Go Gold Festival. “Saya ngelihat crowd dari teman-teman yang datang, kan di depan panggung kebanyakan penderita kanker, jadi aku senang banget, lebih semangat,” ungkapnya. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari menghibur para anak penderita kanker yang hadir di acara Go Gold Festival di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News