Pelapor tak Datang, Marko Simic Segera Bebas?

Pelapor tak Datang, Marko Simic Segera Bebas?
CEO Persija Ferry Paulus saat ditemui usai rapat klub. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persija Marko Simic disebut sangat beruntung dan kasus hukumnya di Australia diperkirakan bakal segera selesai. Dalam rilis resmi klub, ditegaskan bahwa Simic bisa bebas dari hukuman di negeri Kanguru itu.

CEO Persija Ferry Paulus mengakui bahwa Simic bisa bebas setelah mengikuti persidangan ketiga yang akan digelar pada dua minggu mendatang.

Penyebab Simic bakal segera bebas adalah pada sidang pertama dan kedua yang berlangsung Selasa (9/4), korban pelapor ternyata tak hadir.

"Sidang pertama sudah dilakukan dan ini adalah sidang kedua Simic di Australia. Dari dua sidang tersebut, korban pelapor tidak datang," ujar Ferry, dalam rilis resmi klub.

Nah, Ferry menyebut bahwa berdasar penjelasan pengacara apabila sudah dua kali sidang pelapor atau korban tidak datang, maka dapat disimpulkan, sidang ketiga juga tidak datang.

"Jadi besar kemungkinan Simic bebas," tegas dia.

BACA JUGA: Makan Konate Sebut Leg Kedua tak akan Mudah Taklukkan Persebaya

Ferry menambahkan, bukti-bukti juga ikut meringankan Simic, seperti tidak ada yang melihat tindakan dugaan Simic melakukan pelecehan saat berada di pesawat.

Marko Simic diperkirakan bebas setelah mengikuti persidangan ketiga yang akan digelar pada dua minggu mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News