JPNN.com

Pelatih Anyar Persija Sergio Farias Tak Bisa Pimpin Sesi Latihan Perdana di 2020

Minggu, 12 Januari 2020 – 23:53 WIB Pelatih Anyar Persija Sergio Farias Tak Bisa Pimpin Sesi Latihan Perdana di 2020 - JPNN.com
Persija Jakarta. Foto: ANTARA/Ardika

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta telah mengumumkan Sergio Farias sebagai pelatih anyar pada Minggu (12/1) malam. Sayangnya, dia belum bisa langsung bergabung dalam sesi latihan perdana Skuad Macan Kemayoran.

Kabar tersebut dijelaskan oleh Ferry Paulus, Presiden Klub Persija Jakarta. Menurut pria asal Manado tersebut, saat ini Sergio Farias masih ada di negaranya.

"Pelatih Sergio Farias masih di Brasil. Belum bisa gabung," katanya, Minggu malam.

Pria yang karib disapa FP itu menjelaskan bahwa sampai hari ini, visa kedatangannya ke Indonesia sedang diurus. Karena itu, proses kehadirannya tak bisa tepat waktu dengan sesi latihan perdana.

Karena itu, untuk sesi latihan perdana, Skuad Macan Kemayora  hanya dipimpin oleh sang Asisten Pelatih, Sudirman.

"Nanti asisten pelatih Sudirman bersama staf pelatih Persija akan memimpin latihan perdana. Setelah masalah administrasi selesai, dia akan bergabung dengan tim secepatnya," tegas Ferry Paulus.

Sergio Farias sendiri resmi diumumkan sebagai pelatih baru Persija pada Minggu (12/1) malam. Penentuan nama itu membuat klub Liga 1 2020 telah memiliki pelatih seluruhnya. Sebelumnya, hanya Persija saja yang belum menentukan pelatihnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri