Pelatih Athletico Akan Membeli Messi, Jika...

Pelatih Athletico Akan Membeli Messi, Jika...
Ernesto Valverde

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Athletico Bilbao, Ernesto Valverde melakukan konfrensi pers pertamanya memasuki musim 2015/2016. Dalam kesempatan itu, ia bergurau jika Lionel Messi adalah orang (etnis) Basque, Bilbao pasti akan membelinya lalu memenangkan Liga Champions.

Gurauan itu ia kemukakan ketika ditanya apakah Bilbao akan mendatangkan bek kiri Nacho Monreal dari Arsenal. Pelatih 51 tahun itu menjawab dengan candaan.

"Saya akan senang jika memiliki pemain terbaik di dunia. Jika kami menemukan bahwa Messi berasal dari Arrigorriaga (sebuah kota kecil di wilayah Basque), kami bisa membelinya kemudian memenangkan Liga Champions," ujar Valverde seperti dilansir dari Footbal Espana, Jumat (3/7). 

Ia segera menambahkan, "Tentu hal-hal yang saya ajukan ke klub tidak akan saya sampaikan di sini."

Mantan platih Valencia itu juga menyampaikan prospek klubnya di musim depan.

"Madrid dan Barcelona sangat jauh di atas, lalu ada Atletico, Valencia, dan Sevilla. Villareal tetap berada di atas kami dan pembaliannya berkualitas," terang Valverde.

"Kami ingin mendekat dan berada di sekitar kompetisi Eropa," terangnya.

Athletic berada di posisi ketujuh akhir musim lalu. Mereka sempat mencapai final Piala Raja Spanyol sebelum dikalahkan oleh Barcelona. (ray/jpnn)

SPANYOL - Pelatih Athletico Bilbao, Ernesto Valverde melakukan konfrensi pers pertamanya memasuki musim 2015/2016. Dalam kesempatan itu, ia bergurau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News