Pelatih Baru Bromwich Disambut Kekalahan Telak

Pelatih Baru Bromwich Disambut Kekalahan Telak
Penyerang Aston Villa Anwar El Ghazi mengkonversi tendangan penalti untuk mencetak gol keduanya ke gawang West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu (20/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih kawakan Sam Allardyce merasakan sambutan yang tak biasa.

Baru sepekan melatih, anak-anak asuhnya West Bromwich Albion dihajar cukup telak oleh Aston Villa 0-3.

Tepatnya, pada laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Allardyce menggantikan Slaven Bilic yang baru saja dipecat oleh West Brom.

Bilic dipecat karena awal musim tak meyakinkan, kendati pelatih asal Kroasia itu mampu membawa The Baggies promosi ke Liga Premier dari Divisi Championship.

Namun, baru lima menit mendampingi West Brom di sebuah pertandingan, Allardyce mendapat sambutan selamat datang dengan gawang timnya dibobol oleh Anwar El Ghazi untuk membawa Villa memimpin.

West Brom praktis tak mampu berbuat banyak dan terus menerus di bawah tekanan Villa.

Tekanan itu semakin nyata ketika West Brom harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain sebab Jake Livermore diganjar kartu merah atas pelanggaran terhadap kapten Villa, Jack Grealish, pada menit ke-36.

Ucapan selamat datang yang tak biasa dirasakan pelatih baru Bromwich, anak-anak asuhnya dihajar Aston Villa cukup telak.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News