Pelatih Baru Persija dari Brasil, Namanya...

Pelatih Baru Persija dari Brasil, Namanya...
Presiden Persija, Ferry Paulus. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Persija Jakarta sudah memiliki calon pelatih yang akan menukangi tim untuk musim kompetisi 2017. Pelatih tersebut berasal dari Amerika Latin, tepatnya Brasil.

Ferry Paulus, presiden klub Persija menegaskan, saat ini Macan Kemayoran sudah mencapai kata sepakat. Namun, untuk namanya dia masih enggan mengumumkan ke media.

"Saya tidak mau menyebutkan namanya. Pelatih baru nanti dari Brasil. Siapa dia, tunggu saja nanti pengumuman resminya," ucap Ferry.

Ferry mengingatkan, pelatih ini adalah sosok yang dianggap tepat menukangi Persija. Dia yakin, klub berjuluk Macan Kemayoran bakal meraih hasil lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Hanya, untuk target pasti, Ferry masih ogah menyebut dengan tegas targetnya. Dia beralasan, tak mudah untuk memastikan target karena bergantung juga dengan dukungan dari suporter.

"Kandang kami menentukan. Dukungan suporter itu, benar-benar berpengaruh terhadap semangat pemain dan capaian klub," tandasnya. (dkk/jpnn)


JPNN.com - Persija Jakarta sudah memiliki calon pelatih yang akan menukangi tim untuk musim kompetisi 2017. Pelatih tersebut berasal dari Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News