Piala Gubernur Jatim

Pelatih Bhayangkara FC: Laga Kontra Persebaya Seperti Melawan 12 Pemain

Pelatih Bhayangkara FC: Laga Kontra Persebaya Seperti Melawan 12 Pemain
Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengkritik wasit yang memimpin laga di Piala Gubernur Jatim 2020. Itu diungkapkan setelah timnya berhasil menundukkan Persebaya 1-0 dalam laga grup A di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) petang.

Kritik itu diberikannya karena menganggap Persebaya lebih banyak diberikan hadiah sepakan bebas, bahkan ada juga tendangan penalti.

"Cuma yang disayangkan, ofisial pertandingan dari wasit karena mereka terus memberikan tendangan bebas maupun penalti ke Persebaya," katanya, usai laga.

Pelatih asal Irlandia itu dengan tegas menilai, apa yang didapatkan oleh Persebaya itu hal yang lumrah. Bukan hanya itu, Munster juga merasa di laga ini melawan 12 pemain.

"Saya menganggap itu (tendangan bebas dan penalti, red) wajar, karena terkadang kami main melawan 12 orang di lapangan," ucapnya.

Dalam kondisi seperti itu, dia memberikan pujian kepada pemainnya karena tak drop dan tetap memberikan performa yang terbaik.

"Yang saya suka, walaupun situasi seperti itu, pemain kami tetap fight, saya bangga, semua pemain saya main dengan bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengkritik wasit yang memimpin laga kontra Persebaya di Piala Gubernur Jatim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News